Posted by : FEB UKSW Senin, 22 Juli 2013

Thelostraveler.com adalah sebuah travel blog yang lahir dari kreativitas salah satu pemuda Indonesia sebagai upaya untuk mengangkat potensi ekonomi, budaya dan wisata yang ada di Indonesia secara all out melalui internet. Diharapkan dengan adanya thelostraveler dapat mengenalkan potensi wisata dan meningkatkan jumlah wisatawan lokal maupun asing yang datang ke indonesia.
Panorama Holiday adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa Tour and Guide yang berbasis di kota Malang. Panorama Holiday menawarkan paket wisata Tour and guide  ke beberapa kawasan wisata dan kota-kota di Jawa timur. Melalui Panorama Holiday perjalanan wisatawan khususnya ke tempat-tempat wisata di jawa timur diharapkan menjadi lebih mudah dan efektif.
Thelostraveler.com bekerjasama dengan Panorama Holiday mengadakan sebuah kompetisi menulis dan fotografi dengan tema “menemukan surga tersembunyi yang ada di indonesia” dengan hadiah paket wisata gratis ke empat taman nasional yang ada di Jawa Timur. Dengan adanya kompetisi ini diharapkan dapat mengenalkan potensi wisata dan meningkatkan jumlah wisatawan yang datang ke jawa timur.


Untuk info selanjutnya mengenai syarat dan ketentuan, silakan kunjungi langsung situs resminya di http://thelostraveler.com/.

Terima kasih,^.^
Bravo FEB,Viva UKSW !!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Kegiatan Terkini SDTF

Komunitas

Popular Post

- Copyright © Student Development Task Force - Powered by Blogger.com - Wibi - Web Team