Posted by : FEB UKSW Sabtu, 20 Juli 2013


Kabar gembira untuk kita semua, bahwa mulai Tahun Ajaran 2013/2014 FEB-UKSW hendak membuka “Program Internasional untuk Program Studi/Jurusan Manajemen dan Akuntansi.”
Klik pada gambar untuk perbesar.
Program internasional ini dikemas sedemikian rupa sehingga diharapkan dapat menghasilkan lulusan yang punya daya saing global dan dapat menangkap peluang-peluang kerja di pasar Internasional. Walaupun merupakan program internasional, namun biaya kuliah yang ditawarkan tidak berbeda jauh dengan program reguler, karena prinsip kami adalah: “Best Quality with Affordable Price”. Dengan biaya kuliah sekitar Rp 6.250.000,- / semester para siswa sudah dapat menikmati kuliah di Program Internasional di Fakultas Ekonomika dan Bisnis UKSW.  Biaya kuliah juga sudah termasuk subsidi short visit ke universitas di wilayah Asia.
Untuk informasi lebih lanjut, teman - teman bisa simak baik-baik pada brosur atau kunjungi langsung situs http://feb.uksw.edu/.
Klik pada gambar untuk perbesar.


Ayo teman - teman,bapak/ibu , saudara sekalian, ajak teman - teman , rekan atau anak bapak/ibu untuk bergabung  di Fakultas Ekonomika dan Bisnis ,Universitas Kristen Satya Wacana.

Terima kasih, ^.^
Bravo FEB,Viva UKSW !!!

{ 4 comments... read them below or Comment }

  1. Syalom,
    Saya sebagai orang tua, setuju dengan program tsb, tapi kami tinggal jauh dari Salatiga, yaitu Cirebon. Bagaimana saya mendaftarkan anak saya biar ikut program tsb ?. Anak saya sudah diterima di prograb FEB-Akutansi via undangan (raport). mohon emailkan ke saya di setyotw@yahoo.com agar saya bisa tahu lebih detail : 1,tentang cara daftar dan 2, Bagaimana beda perkuliahannya dengan yg program regular ?

    Terima kasih atas perhatiannya, mohon maaf jika ada yg tidak berkenan dlm postingan kami disini.

    GBU

    Setyo TW

    BalasHapus
  2. Syalom juga,
    Maaf Bapak/Ibu Setyo sebelumnya, karena saya baru baca komentar Bapak/Ibu.Untuk prasyarat mengikuti kelas internasional ini seperti yang terlihat pada brosur, harus memiliki rata-rata nilai rapot 7.0 tahun 2010 dan 2011dan untuk pelajaran bahasa inggris harus memiliki rata - rata 8.0.
    Untuk cara mendaftar bisa, mengunduh formulir pendaftaran di feb.uksw.edu. Bedanya, di kelas internasional ini semua sistem pengajaran memakai bahasa inggris, dan ada studi kunjungan ke luar negeri juga dalam program kelas internasional ini.
    Demikian beberapa informasi yang bisa saya sampaikan,
    Terima kasih atas responya Bapak/Ibu Setyo.
    Untuk info lebih lanjutnya, silakan hubungi Ibu Oca di 081 573 679 995.

    BalasHapus
  3. kalau masalah visa, dengan paspor nya yg urus, dari mahasiswa atau dari uksw ya?

    BalasHapus
  4. Kalau soal itu saya kurang tahu,soalnya ini program baru yang akan baru dilaksanakan pada tahun ajaran 2013/2014.
    Mungkin bisa hubungi langsung koordinator program kelas internasional untuk info-info lebih lanjut. :)

    BalasHapus

Kegiatan Terkini SDTF

Komunitas

Popular Post

- Copyright © Student Development Task Force - Powered by Blogger.com - Wibi - Web Team