Posted by : FEB UKSW Selasa, 01 Maret 2016




Pada era modern ini pembuatan film tidak hanya dapat di produksi oleh perusahaan –perusahaan perfilman saja, banyak karya-karya anak bangsa yang tidak kalah bagusnya. Menyadari hal ini FINGER yang merupakan salah satu Lembaga Kemahasiswaan dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Kristen Satya Wacana(UKSW) membuat suatu acara bernamakan “Nonton Bareng” yang bertujuan mengapresiasi karya anak bangsa dalam bidang film pendek dan mengenalkan mahasiswa & masyarakat bahwa ada film pendek yang tidak kalah bagus dari film-film panjang.
Acara ini memiliki target peserta sebagai berikut : Mahsiswa FEB, Mahasiswa Non FEB, Umum, dan Komunitas-komunitas Perfilman. dan dihadiri oleh 260 pengunjung dimana jumlah tersebut belum termasuk komunitas-komunitas perfilman yang hadir.
Acara yang berlokasi di Gedung Pertemuan Daerah (GPD) ini dimulai pada pukul 10:00 WIB, dan dibuka dengan Sambutan oleh Pak Yusepaldo Pasharibu, ST, MM, selaku Korbidkem FEB UKSW dan ditutup dengan penghargaan kepada peserta dengan nominasi sturadara terbaik, ide cerita terbaik, editor terbaik, favorit penonton  yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan temu komunitas. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Kegiatan Terkini SDTF

Komunitas

Popular Post

- Copyright © Student Development Task Force - Powered by Blogger.com - Wibi - Web Team