Posted by : FEB UKSW Senin, 24 Juni 2013

Siswa dari SMA Blora sedang menyaksikan video promosi
FEB UKSW.
Kamis, (20/6/2013) Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) kedatangan 42 siswa-siswi kelas XI beserta 8 guru pendamping dari SMA Khatolik Wijaya Kusuma, Blora. Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Study Tour mereka ditahun 2013.

Rombongan tersebut tiba di UKSW tepat pukul 10.30 WIB dan langsung menuju ke gedung FEB, sebagai kunjungan mereka yang pertama di UKSW yang dipandu oleh Biro Promosi Hubungan Luar (BPHL) UKSW.

Beberapa dosen FEB yang hadir menyambut kedatangan rombongan tersebut antara lain, Yusepaldo Pasharibu, ST., MM, Yeterina Widi Nugrahanti, SE., M.Acc, Ari Budi Kristanto, SE., MM, dan Eristia Lidia Paramita, SE., MM., S.Pd, serta  dibantu oleh 5 mahasiswa dari Biro Promosi FEB, Student Development Task Force (SDTF) dengan seragam abu-abunya.

Untuk menyambut kedatangan mereka, Pembantu Rektor IV, Martha Nandari, MA menyempatkan hadir dan menyampaikan sambutannya. Beliau menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada SMA Khatolik Wijaya Kusuma karena telah memilih UKSW sebagai kunjungan study tour mereka mengingat lulusan SMA tersebut memang banyak yang menjadi mahasiswa di UKSW, “semoga kunjungan ini bermanfaat, ” ujar Martha.

Acara dilanjutkan dengan pemutaran video dokumenter UKSW selama 15 menit. Tidak ketinggalan, FEB UKSW pun memutarkan video-nya kepada rombongan sebagai media promosi dan pengetahuan tentang bagaimana situasi dan kondisi pembelajaran di FEB UKSW.

Peserta Study Tour  terlihat antusias dengan diputarnya video tersebut. Dipandu oleh dosen FEB UKSW, Yusepaldo Pasharibu, beberapa siswa  sempat mengangkat tangannya untuk bertanya seputar UKSW dan FEB. Tidak hanya siswa, seorang guru pendamping juga mengangkat tangannya untuk bertanya diakhir-akhir acara tersebut.


Akhirnya tepat pukul 11.30 WIB, kunjungan rombongan Study Tour dari Blora ke FEB tersebut berakhir. Rombongan lalu melanjutkan kunjungannya ke fakultas lain di UKSW. (qtc)

Student Development Task Force

Terima kasih,^.^
Bravo FEB,Viva UKSW !!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Kegiatan Terkini SDTF

Komunitas

Popular Post

- Copyright © Student Development Task Force - Powered by Blogger.com - Wibi - Web Team