Posted by : FEB UKSW Minggu, 23 Juni 2013

Java Business Competition 201merupakan kompetisi tingkat mahasiswa dari berbagai Universitas di Indonesia. Kompetisi ini berkomitmen untuk melaksanakan suatu kompetisi yang sehat dilandasi daya nalar, kreatifitas dan inovasi yang tinggi sehingga dapat menghasilkan output yang berkualitas namun tetap fun.
Kegiatan yang bertemakan “Developing and Implementing Skill with  ICT Management” mengedepankan kemampuan mahasiswa yang tidak hanya paham akan konsep manajemen secara umum, tetapi juga kemampuan untuk mengkombinasikan pengetahuan ICT dalam pilar manajemen. Berbagai rangkaian kompetisi yang dikombinasikan sedemikian rupa bertujuan untuk memberi kesempatan kepada calon peserta yang memiliki kemampuan yang berbeda-beda untuk berpartisipasi dalam event ini sehingga nantinya akan menghasilkan output yang berkualitas sesuai dengan keahliannya masing masing.
Dalam Java Business Competition 2013 terdapat 3 macam kompetisi yang dapat teman - teman FEB UKSW ikuti, yaitu :
1. Lomba debat marketing
2. Lomba simulasi bisnis
3.  Lomba menulis esai/paper.
Bagi teman - teman FEB UKSW yang tertarik untuk ikutan dalam Java Business Competition 2013 ini, silakan kunjungi langsung situs resminya dengan klik di sini untuk info selanjutnya.

Terima kasih,^.^
Bravo FEB,Viva UKSW !!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Kegiatan Terkini SDTF

Komunitas

Popular Post

- Copyright © Student Development Task Force - Powered by Blogger.com - Wibi - Web Team