Posted by : FEB UKSW Kamis, 04 Juni 2015

Kegiatan Obral Obrol Asdos ini merupakan ide Korps Asisten Dosen atas pembaharuan dari periode yang lalu. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa FEB UKSW dari berbagai progdi dan khususnya dari angkatan 2013 dan 2014. Ardi Surya (Manajemen 2012) selaku ketua kegiatan mengatakan bahwa Obral Obrol Asdos ini bertujuan untuk mendekatkan asisten dosen dengan mahasiswa, memberikan informasi agar mahasiswa mengetahui lebih dalam tentang asisten dosen, dan memberikan informasi tentang manfaat menjadi asisten dosen. Dalam kegiatan ini juga ada obrolan tentang manfaat menjadi asisten dosen, mulai dari memiliki banyak pengalaman, sampai pada kemudahan dalam dunia kerja karena adanya peluang dan kesempatan.
Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 23 Mei 2015 di gedung GX204 ini juga dihadiri oleh beberapa pembicara, yaitu Bapak Paskah Ika Nugroho, Bapak Hans Hananto, Ibu Eristia Lidia, dan Jonathan Kusuma Jaya. Dari sekian pembicara yang hadir, dulu semuanya merupakan asisten dosen. Jadi, di kegiatan Obral Obrol Asdos ini juga ada sharing dari “alumni” asisten dosen.
Setelah diadakannya kegiatan ini, diharapkan mahasiswa lebih banyak yang mengenal apa itu asisten dosen, dan juga dapat lebih mengerti apa saja manfaat apabila menjadi asisten dosen. Diharapkan agar kegiatan ini akan terus diadakan untuk tahun ke depan, dengan menghadirkan pembicara yang lebih lagi, dan menambah kapasitas peserta yang datang karena banyaknya minat mahasiswa yang ingin mengikuti.  Begitulah harapan Ardi selaku ketua panitia kegiatan Obral Obrol Asdos ini.







Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Kegiatan Terkini SDTF

Komunitas

Popular Post

- Copyright © Student Development Task Force - Powered by Blogger.com - Wibi - Web Team