Posted by : FEB UKSW Jumat, 24 Oktober 2014

Wisma Familia, Bandungan , 11 Oktober - 12 Oktober 2014 menjadi tempat kegiatan Sarasehan Ilmu Ekonomi 2014 digelar. Dengan peresmian pemotongan pita dari  Koordinator Bidang Kemahasiswaan FEB UKSW, Yusepaldo Pasharibu  ,  kegiatan ini diikuti oleh 50 mahasiswa dan beberapa dosen Fakultas Ekonomikan dan Bisnis Universitas Kristen Satya Wacana serta tidak ikut ketinggalan beberapa alumni yang ikut bepartisipasi untuk memeriahkan kegiatan ini.


"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran bagi mahasiswa baru mengenai bidang pekerjaan apa saja yang nantinya dapat mereka tekuni setelah lulus kuliah. Kegiatan ini  juga memberikan kesempatan bagi para alumni membagi pengalaman mengenai dunia kerja mereka masing-masing dan  berbagi pengalaman tentang aplikasi ilmu perkuliahan yang nantinya bisa bermanfaat saat masuk ke dunia kerja, ” ungkap Kepala Program Studi Ilmu Ekonomi UKSW yang kerap disapa Bapak Gatot.



Dengan teman kegiatan "Endure Till The End", kegiatan ini tidak hanya sekadar sharing alumni, tetapi juga telah dikemas dengan outbond dan talent show  yang di harapkan akan meningkatkan keakraban antar mahasiswa IE FEB UKSW.


Terima kasih, ^.^
Bravo FEB,Viva UKSW !!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Kegiatan Terkini SDTF

Komunitas

Popular Post

- Copyright © Student Development Task Force - Powered by Blogger.com - Wibi - Web Team