Posted by : FEB UKSW Sabtu, 20 April 2013

Selamat malam FEB UKSW,^_^
Masih adakah yang terbangun pada jam segini selain saya(hehehe)? Jika masih ada yang bangun, mungkin info yang saya bagikan pada malam hari ini akan berguna bagi  teman - teman mahasiswa FEB UKSW. Bagi yang sedang mencari hawa ngantuk, atau sedang menganggur saja, mungkin menyusun jadwal antara untuk besok adalah terapi yang bagus untuk memicu hawa ngantuk itu(seperti yang saya lakukan sekarang,hahaha). Langsung saja, bagi yang sedang mencari jadwal semester antara, dari pada harus ke kampus untuk foto copy, bisa langsung mengunduhnya dibawah ini :


Klik unduh disini.

Catatan :
*File berbentuk PDF yang saya unduh langsung dari feb.uksw.edu.
*Bagi pengguna mobile phone atau yang bingung  dengan file unduh diatas, bisa meninggalkan komentar dibawah atau di chat diskusi untuk saya kasih file yang berbentuk image.

Terima kasih, ^_^
Bravo FEB,Viva UKSW !!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Kegiatan Terkini SDTF

Komunitas

Popular Post

- Copyright © Student Development Task Force - Powered by Blogger.com - Wibi - Web Team