Posted by : FEB UKSW Rabu, 14 Desember 2011

         Berawal dari sebuah mimpi, para civitas FEB UKSW yang ingin mempunyai gedung sendiri, akhirnya terjawab sudah. Gedung yang berdiri tegap di atas lahan tanah yang mempunyai luas tanah sekitar 500 m2 dan dulunya bekas wisma Kardinah, sekarang telah disulap menjadi gedung baru dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis UKSW yang sangat megah. Tepatnya hari Jumat, 9 Desember 2011 gedung baru milik FEB UKSW diresmikan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Kristen Satya Wacana (YPTKSW) Pdt. Em. Joedowibowo Poerwowidagdo, Ph.D, Pimpinan UKSW, Prof. Ir. Danny Manongga, M.Sc., Ph.D, selaku wakil dari Universitas Kristen Satya Wacana dan Pembantu Rektor 1 Bidang Akademik, dan juga dekan dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis,  Hari Sunarto, SE., MBA., PhD.

Gedung Baru FEB UKSW
Awal gedung yang digunakan untuk kantor Fakultas Ekonomi

            Sebelum diresmikannya gedung baru milik Fakultas Ekonomika dan Bisnis UKSW ini, digelar ibadah ucapan syukur atas ulang tahun Ekonomi yang ke-52 yang tepatnya jatuh pada tanggal 5 Desember 2011. Ibadah ucapan syukur ini diikuti oleh keluarga besar FEB UKSW, yang meliputi para mahasiswa dan staff-staff pengajar dan tata usaha dari FEB UKSW. Bukan saja dari keluarga besar FEB UKSW, ibadah ini juga diikuti oleh Ketua Umum Pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Kristen Satya Wacana (YPTKSW) Pdt. Em. Joedowibowo Poerwowidagdo, Ph.D, Pembantu Rektor I Prof. Ir. Danny Manongga, M.Sc., Ph.D, dan juga para tamu undangan dari UKSW. Ibadah pengucapan syukur ini dimulai jam 09.00 WIB-12.00 WIB.

Gedung Baru FEB UKSW
Pelepasan Balon

            Setelah ibadah ucapan syukur selesai, tibalah penandaan bahwa telah diresmikannya gedung baru FEB UKSW ini. Penandaan ini ditandai dengan pengguntingan balon oleh perwakilan dari civitas akademika FEB UKSW, saudari Florensia Hayu R., selaku ketua BPMFEB 2011, perwakilan dari Pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Kristen Satya Wacana (YPTKSW) Pdt. Em. Joedowibowo Poerwowidagdo, Ph.D, perwakilan dari Universitas,  Ir. Danny Manongga, M.Sc., dan perwakilan dari Dekan Fakultas Ekonomikan dan Bisnis, Hari Sunarto, SE., MBA., PhD . Setalah penandaan dari pengguntingan balon acara dilanjutkan dengan pengguntingan untaian bunga dipintu utama gedung FEB oleh Ketua Umum Pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Kristen Satya Wacana (YPTKSW) Pdt. Em. Joedowibowo Poerwowidagdo, Ph.D dan penyalaan sirine oleh Pembantu Rektor I Prof. Ir. Danny Manongga, M.Sc., Ph.D yang mewakili Rektor didampingi Dekan FEB Hari Sunarto, SE., MBA., PhD sebagai tanda bahwa gedung baru FEB UKSW siap untuk digunakan. Acara peresmian terakhir di tandai dengan penyerahan kunci master gedung dari  Ir. Timotius Santoso dari PT. Nugraha Karya kepada Dekan FEB. Acara ini ditutup dengan ramah tamah oleh semua para tamu undangan peresmian gedung baru FEB UKSW.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Kegiatan Terkini SDTF

Komunitas

Popular Post

- Copyright © Student Development Task Force - Powered by Blogger.com - Wibi - Web Team