Posted by : FEB UKSW Kamis, 20 Juni 2013

Foto Yusepaldo Pasharibu, ST., MM ,
Maria Dewi , Liberta Anggraini, dan Marcella Gunawan.
FEB UKSW sekali lagi membuktikan prestasinya yang memukau dalam Kompetisi Studi Kasus 2nd National Business Innovation Competition, UBAYA, Surabaya, dengan tema “STRATEGI MEREK DAN SALURAN DISTRIBUSI UNTUK BERSAING DALAM INDUSTRI DAGING AYAM OLAHAN (NUGGET DAN SOSIS)”.

Dalam kompetisi tersebut, FEB UKSW menduduki peringkat ke-8 dari 73 peserta, mengalahkan beberapa Universitas Negeri, Universitas Swasta, maupun beberapa Sekolah Tinggi yang ada di Indonesia, antara lain seperti Universitas Indonesia, Universitas Brawijaya, Universitas Sebelas Maret Surakarta, ITS, UNS, UNPAD, Udayana, Unair, Binus, Unika Atmajaya Jakarta, Unika Widya Mandala, Stain Tulungagung, dan STIE Malangkucecwara.

Tiga mahasiswi yang maju mewakili FEB kali ini diantaranya adalah Maria Dewi (212011609), Liberta Anggraini (212011089), dan Marcella Gunawan (212011077) yang dibimbing oleh Yusepaldo Pasharibu, ST., MM.

Kami ucapkan selamat atas prestasi yang diperoleh tersebut. Semoga kedepannya FEB UKSW dapat menunjukkan prestasinya yang lebih baik lagi. Prestasi ini hendaknya menjadi suatu "semangat" buat teman-teman FEB lainnya, supaya tidak takut dan ragu untuk mengikuti kompetisi/bersaing di luar sana, karena kualitas mahasiswa FEB tidak kalah dibandingkan dengan universitas lain yang ada di Indonesia.
Internal Team, Student Development Taks Force.

Terima kasih,^.^
Bravo FEB,Viva UKSW !!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Kegiatan Terkini SDTF

Komunitas

Popular Post

- Copyright © Student Development Task Force - Powered by Blogger.com - Wibi - Web Team