Posted by : FEB UKSW Sabtu, 13 April 2013

Selamat malam teman - teman FEB UKSW, kalau boleh tahu apa yang sedang teman - teman kerjakan di malam minggu ini? Malam mingguan dengan buku ya(hahaha)? Kan sebentar lagi mau menghadapi TAS(hehehe). Langsung saja, pada malam hari ini saya mau berbagi info mengenai seminar nasional yang akan di langsungkan di Auditorium Universitas Petra pada tanggal 17 Mei 2013. Seminar ini mengundang khusus pembicara bapak Haryanto Kandani dimana beliau adalah seorang Achievement Motivator No. 1 di Indonesia,Personal Coach dan Self Improvement Trainer yang berfokus pada peningkatan pencapaian pribadi seseorang dengan menekankan perubahan mindset serta karakter. Buku yang ditulisnya berjudul THE ACHIEVER telah menjadi National Best Seller dan diliput beberapa media.
Demikian beberapa kutipan yang saya ambil langsung dari www.cifpetra.blogspot.com.

Bagi teman - teman yang berminat mengikuti seminar ini , silakan dibaca baik - baik :

1. Mengunduh formulir pendaftaran disini.
2. Melengkapi isi formulir pendaftaran.
3. Melakukan pembayaran sebesar Rp 50.000 dengan mentransfer lunas ke rekening BCA 7820187851 a/n Ellizabeth Cindy Tjitradi.
4.  Kirim formulir pendaftaran, bukti pembayaran seminar nasional dan hasil scanner KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) ke email cifpetra@gmail.com.
5. Hubungi CP(tertera di plamfet) dan beritahukan jika sudah melakukan transfer uang dan telah mengirim email.

Terima kasih, ^_^
Bravo FEB, Viva UKSW !!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Kegiatan Terkini SDTF

Komunitas

Popular Post

- Copyright © Student Development Task Force - Powered by Blogger.com - Wibi - Web Team