Posted by : FEB UKSW Selasa, 11 Oktober 2011

Student Development Task Force (SDTF) adalah sebuah organisasi yang berfungsi untuk promosi, pengembang, dan penunjang Fakultas Ekonomika dan Bisnis UKSW. SDTF dibentuk oleh Koh Arif pada tahun ajaran 2009/2010. SDTF juga bukan merupakan Lembaga Kemahasiswaan yang berada di bawah SMF maupun BPMF, tetapi SDTF berada langsung di bawah fakultas.

Di dalam SDTF terdapat 4 team, yaitu :

1. Team Internal
    Team ini bertugas untuk menghubungkan antara mahasiswa dengan fakultas dan Lembaga Kemahasiswaan. Team Internal juga akan mengupdate dan meliput semua kegiatan di Fakultas Ekonomika dan Bisnis UKSW.
2. Team Web
     Team web bertugas untuk menyampaikan segala info yang ada di Fakultas Ekonomika dan Bisnis UKSW melalui blog dan jejaring sosial. Selain itu team web bertugas mempromosikan Fakultas Ekonomika dan Bisnis melalui via internet.
3. Team Creative
     Team ini bertugas untuk membuat segala design yang dibutuhkan oleh Fakultas Ekonomika dan Bisnis. Lembaga Kemahasiswaan juga meminta bantuan team creative untuk membuat design
4.Team External
     Team ini bertugas untuk membangun jaringan antara fakultas dengan masyarakat khususnya SMA - SMA. Team ini juga bertugas membuat program promosi jangka pendek(1 semester).

Ke-empat Team tersebut juga mempunyai tugas yang sama yaitu mempromosikan Fakultas Ekonomika dan Bisnis UKSW ke luar, seperti ke SMA - SMA.

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. Kami mahasiswa FEB-Sekretari, meminta untuk dibukakan tambahan kelas Ilmu Kealaman Dasar, Karena ini semester perkuliahan terakhir untuk kami :
    - Citra Pratiwi (102009002)
    - Ami Barbara Putri (102009010)
    - Novita Listianawati (102009004)

    BalasHapus
  2. kami mahasiswa FEB-Sekretari,meminta untuk dibukakan tambahan kelas ilmu Kealaman Dasar. Karena ini semester perkuliahan terakhir untuk kami:
    * Novita Listianawati 102009004
    * Ami Barbara Putri 102009010
    * Citra Pratiwi 102009002

    BalasHapus

Kegiatan Terkini SDTF

Komunitas

Popular Post

- Copyright © Student Development Task Force - Powered by Blogger.com - Wibi - Web Team